Manajemen PT Mifa Bersaudara kini mulai melakukan pembangunan bantuan satu unit rumah yang diperuntukkan bagi Hermanto, warga Desa Peunaga Cut Ujong, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Seperti diketahui, Hermanto sehari-hari bekerja sebagai pencari besi untuk menghidupi keluarganya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PT Mifa Bersaudara yang telah memberikan bantuan rumah untuk keluarga kami, semoga kebaikan ini dapat menjadi rahmat untuk pihak perusahaan ke depan,” kata Hermanto di Meulaboh, Rabu.

Bagi dirinya, bantuan pembangunan rumah yang diberikan oleh PT Mifa Bersaudara adalah berkah untuk anak dan istrinya, yang selama ini terus bertahan dan berjuang bersama dirinya untuk meraih kebahagiaan dunia maupun di akhirat kelak.

Sementara itu, Ketua Pemuda Desa Peunaga Cut Ujong, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Antonius yang hadir saat peletakkan batu pertama pembangunan rumah mengatakan selama ini banyak manfaat yang diterima oleh masyarakat setempat, dengan kehadiran investasi PT Mifa Bersaudara di Kabupaten Aceh Barat.

"Bukan hanya bantuan rumah ini saja yang ditujukan untuk warga Peunaga Cut Ujong, jika dihitung satu-satu sudah terlalu banyak bantuan yang diberikan oleh PT Mifa selama ini kepada masyarakat,” katanya menambahkan.

Selaku aparatur desa, ia berharap agar PT Mifa Bersaudara terus memperhatikan dan membantu masyarakat secara berkelanjutan, seperti yang telah dilaksanakan seperti sekarang ini, katanya mengharapkan.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020