Kyriad Muraya Hotel Aceh menggelar serangkaian kegiatan sosial salah satunya berkunjung ke Panti Asuha Media Kasih guna memberikan santunan dalam rangka memperingati tiga tahun perusahaan tersebut telah hadir di ibu kota Provinsi Aceh, Banda Aceh. 

“Rangkaian kegiatan ini adalah bentuk dari silahturrahmi antar tiap perusahaan dan komunitas gowes yang ada di Banda Aceh, kegiatan yang kita lakukan juga terhitung sederhana sekali, mengingat juga kondisi pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti daerah kita. Kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan.” Kata General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto di Banda Aceh, Senin.

Ia menjelaskan acara tersebut dilaksanakan tepat pada hari ulang tahun Kyriad Muraya Hotel Aceh pada 16 November 2020 yang diawalai dengan shalat magrib berjamaah, pembacaan doa dan dilanjutkan dengan makan malam bersama para staff. 

“Saya berharap untuk kedepannya Kyriad Muraya Hotel Aceh terus menjadi hotel terbaik di Banda Aceh, dan menjadi role model untuk hotel-hotel lainnya.” kataBambang Pramusinto

Kyriad Muraya Hotel Aceh adalah hotel bintang 4 yang memiliki 126 kamar, terdiri dari Superior Room, Deluxe Room, Family Room, Business Suite Room, Honeymoon Suite Room, dan President Suite Room. 

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan semua fasilitas yang diberikan salah satunya adalah antar-jemput Jamaah Subuh ke Masjid Raya Baiturrahman, semua pelayanan dipastikan sangat baik untuk memanjakan tamu yang menginap. 

Tidak hanya itu, Kyriad Muraya Hotel Aceh juga di lengkapi dengan restaurant yang sedia 24 jam yaitu Al-Hambra Resto, gift shop, dan Daud Terrace Café. Warung kopi masuk hotel yang sudah menjadi icon café di Banda Aceh dengan iringan live music setiap hari Sabtu (malam minggu). 

“Kyriad Muraya Hotel Aceh telah dinobatkan sebagai Hotel Tangguh Peduli Covid, dimana protokol kesehatan menjadi panduan dan contoh di berbagai pihak. Kyriad Muraya Hotel Aceh juga baru menyelesaikan Audit Sertifikasi CHSE dengan hasil yang sangat memuaskan, yaitu 100 persen. Semoga kehadiran Kyriad Muraya Hotel Aceh dapat membawa keberkahan bagi pemilik hotel, karyawan dan masyarakat Banda Aceh,” demikian Bambang Pramusinto

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020