Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS pada Ahad hari ini dijadwalkan meresmikan balai pengajian di Pesantren Hikmatussunnah, Kelurahan Duyu, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

"Balee Seumeubeut yang akan kita resmikan pada hari ini, merupakan hasil sumbangan masyarakat, pelaku usaha, perusahaan, dan aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Aceh Barat sebesar Rp435 juta," kata Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS yang dihubungi ANTARA, Ahad pagi di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Menurutnya, dana pembangunan balai pengajian yang berhasil dikumpulkan hingga awal 2019 tersebut, merupakan bentuk kepedulian masyarakat Aceh khususnya Aceh Barat, dalam memberi semangat kepada masyarakat korban gempa bumi dan tsunami di Kota Palu, Sulawesi Tengah.
Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS mendampingi Gubernur Aceh Nova Iriansyah saat menuju ke lokasi peresmian masjid bantuan masyarakat dan Pemerintah Aceh di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Ahad (22/11/2020). (ANTARA/HO-Dok. Pemkab Aceh Barat)

Selain meresmikan balai pengajian, Bupati Aceh Barat juga menghadiri peresmian masjid bantuan Pemerintah Aceh bersama Gubernur Aceh Nova Iriansyah di Kota Palu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dari Aceh, termasuk Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020