Apakah ada sudah punya rencana untuk Resolusi Tahun 2021 atau masih bingung memikirkan masa depan dan ingin mengetahui tips-tips kesehatan di masa pandemi saat ini ayo ikuti webinar yang menarik ini.

Webinar dengan Tema "Wujudkan Resolusi dengan Investasi" ini akan menghadirkan dua orang Narasumber yaitu seorang dokter hebat yang terbilang sangat sukses dalam karir beliau yaitu dr. Ratu Abigail Audity BmedSC, Msi yang sering meng-influence kaum-kaum muda untuk meraih kesuksesan dan yang kedua Ferry Hariawan, Vice President PT. Pegadaian Syariah Area Aceh.

dr. Ratu Abigail Audity mengatakan webinar yang akan dilaksanakan di 61 Kota di Indonesia, dan Aceh pada Rabu, bertujuan untuk menciptakan semacam “awareness” kepada anak-anak muda kaum millenials untuk  mepersiapkan resolusi untuk masa depan mereka sebaik mungkin, karena dengan resolusi yang baik maka masa depan kita akan lebih terjamin.

“Anak-anak muda harus menentukan resolusi sesegera mungkin dan harus dengan cara yang benar agar hasil yang ingin dicapai sesuai,” kata kata dr. Ratu.  

Ia menjelaskan alasan mengapa investasi diperlukan demi Resolusi masa depan yang baik, rencana untuk masa depan membutuhkan berbagai macam sumber daya untuk mewujudkannya, salah satunya sumber daya finansial, dengan berinvestasi kita secara otomatis berusaha mengamankan salah satu sumber daya resolusi tersebut.

Menurut dia, sesuai dengan tema kegiatan “Wujudkan resolusi dengan Investasi”, kaum-kaum muda bisa menentukan resolusi mereka yang benar dengan cara berinvestasi, dan dengan banyaknya produk-produk investasi yang ada saat ini, investasi emas tetap menjadi pilihan investasi jangka panjang terbaik karena investasi emas telah dikenal sebagai investasi yang rendah secara resiko namun besar secara keuntungan. 

Vice President PT Pegadaian Syariah Area Aceh, Ferry Hariawan menjelaskan melihat harga emas yang cenderung terus naik setiap tahunnya bahwa investasi emas merupakan investasi paling aman saat ini, di mana di masa sekarang sering terjadi krisis ekonomi secara tiba-tiba, tetapi dengan emas walaupun di tengah-tengah krisis harga emas cenderung tetap stabil. 

Ia menambahkan investasi emas saat ini bukan lagi investasi yang sulit untuk dilaksanakan. Melalui Pegadaian Syariah siapa pun dapat dengan mudah membuka tabungan emas di mana uang yang ditabung akan dikonversikan dalam bentuk emas, dan hal ini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Pegadaian Syariah Digital Service yang bisa di download melalui Smartphone. Ferry Hariawan menambahkan lagi agar masyarakat tidak perlu takut untuk memulai investasi selama kita yakin dan ingin berusaha memanfaatkan investasi tersebut sebaik mungkin.

Dalam webinar ini juga terdapat banyak Promo yang diberikan bagi masyarakat yang akan melakukan transaksi emas dan Doorprize menarik bagi peserta webinar yang beruntung.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020