Kompol Chairul Ikhsan yang sebelumnya bertugas di Polda menjabat Wakapolres Aceh Timur menggantikan Kompol Warosidi yang dimutasi ke Polda Aceh.

Prosesi serah terima jabatan Wakapolres Aceh Timur berlangsung di Aula Bhara Daksa Mapolres Aceh Timur di Peudawa, Kamis (7/1). Serah terima jabatan dipimpin Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro.

Kompol Chairul Ikhsan sebelumnya menjabat sebagai Kasubditpaminal Bidpropam Polda Aceh. Sedangkan Kompol Warosidi dimutasi mengisi jabatan Kasubditpaminal Bidpropam Polda Aceh yang ditinggalkan Kompol Chairul Ikhsan.

Slain jabatan Wakapolres Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro juga memimpin serah terima jabatan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur dari Iptu Yasir Arafat Riza Habibi kepada Iptu Novrizaldi. 

Selanjutnya, Iptu Yasir Arafat Riza Habibi dimutasi sebagai Panit Panit 1 Bag Wassidik Ditresnarkoba Polda Aceh. Sementara Iptu Novrizaldi, sebelumnya menjabat Kepala Satuan Resers Narkoba Polres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro mengapresiasi Kompol Warosidi atas pengabdiannya dan loyalitas selama bertugas menjabat Wapolres Aceh Timur.

"Begitu juga dengan Iptu Yasir Arafat Riza Habibi, yang telah bekerja dengan penuh tanggung jawab. Semoga amal baktinya mendapat pahala disisi-Nya," kata AKBP Eko Widiantoro.

Para pejabat yang baru bergabung, AKBP Eko Widiantoro mengharapkan dapat menjalankan amanah dengan baik dengan melaksanakannya dengan sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab. 

Jabatan yang emban adalah perintah dan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Tentunya semua ini mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan, kata AKBP Eko Widiantoro. 

"Sekecil apa pun amanah dikerjakan hendaknya bermanfaat untuk kesatuan. Hindari penyimpangan sekecil apa pun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai aturan yang ada," pungkas AKBP Eko Widiantoro.

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021