Manajemen PT Mifa Bersaudara menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa yang mengguncang sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Barat, sebesar Rp50 juta.

"Bantuan sosial senilai Rp50 juta rupiah melalui Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) dan Kagama Aceh, untuk nantinya disalurkan kepada korban gempa Sulawesi Barat yang membutuhkan," kata Direktur Utama PT Mifa Bersaudara Ricky Nelson melalui CSR & Corporate Communication Sr Manager Azizon Nurza dalam keterangan tertulis diterimaANTARA, Selasa di Meulaboh.

Menurut Azizon, bantuan yang disalurkan tersebut sebagai bentuk aksi solidaritas dan kepedulian terhadap penanggulangan bencana alam di Indonesia.

Bantuan ini, kata dia, sebagai wujud kepedulian seluruh jajaran PT Mifa Bersaudara terhadap musibah yang menimpa masyarakat yang berada di Provinsi Sulawesi Barat.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita disana, dan memberi semangat kepada mereka, bahwa masih banyak saudara mereka diAceh yang tetap peduli perihal bencana yang mereka alami," kata Azizon Nurza menambahkan.

Menurut data dari Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Aceh yang menggalang bantuan kemanusiaan untuk korban Gempa Sulawesi Barat, kata Azizon, saat ini disebutkanbahwa sudah ada 72 pihak yang telah menyalurkan bantuan.

Dana yang sudah terkumpul senilai Rp476 juta pada tanggal 17 Januari 2021 pukul 14.30 WIB, demikian Azizon Nurza.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021