PT Mifa Bersaudara bekerjasama dengan Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Barat melakukan sosialisasi keselamatan lalu-lintas kenderaan bermotor di jalan raya dan area operasional tambang perusahaan.

Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara, Adi Risfandi dalam keterangan tertulis diterima ANTARA di Meulaboh, Kamis siang mengatakan, kegiatan sosialasi ini sebagai bentuk dukungan perusahaan kepada pihak kepolisian dalam menekan angka kecelakaan dijalan umum khususnya bagi pelajar.

“Sasaran kita saat ini adalah pelajar Sekolah Menangah Pertama, yakni siswa SMP Negeri Meureubo dan SMP Negeri 1 Atas Reudeup,” kata Adi Risfandi.

Dalam kegiatan tersebut, selain sosialisasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian lalu-lintas, pihak perusahaan juga turut mensosialisasikan terkait prosedur
keselamatan area operasional  PT Mifa Bersaudara kepada peserta.

Adi berharap, sosialisasi yang dilakukan bisa membantu pihak kepolisian dalam menekan angka kecelakaan di jalan raya, karena setiap tahunnya kecelakaan lalu lintas menjadi salah satu penyebab kematian terbanyak di Indonesia.

“Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas tentunya pihak Satlantas butuh dukungan dan kerjasam dari semua pihak. Terutama kesadaran dari masing – masing
masyarakatnya,” kata Adi Risfandi menambahkan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir KBO Satlantas Polres Aceh Barat dan tim Safety PT Mifa Bersaudara sebagai pemateri.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021