Banda Aceh (Antaraaceh) - Menyambut Muyawarah Propinsi (Musprov) KONI Aceh yang ke 11 yang akan digelar pada tanggal 24-25 Nopember 2014 di Banda Aceh, KONI Aceh menggelar kegiatan Fun Bike.

Kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dengan KONI Aceh yang langsung dilepas oleh Kepala Staf Kodam Isakndar Muda Brigjen TNI L. Rudy Polandi di dampingi Ketua DPR Aceh Tgk.H.Muharuddin dan Ketua KONI Aceh Zainuddin Hamid, Asintel Kasdam Kolonel Inf Imam Sampurno Setiawan dan Aster Kasdam Letkol Inf Iwan Sumantri. Minggu (16/11).

Sekitar seribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat di Banda Aceh dan sekitarnya mengikuti gelaran acara KONI Aceh tersebut dengan mengambil start di depan Kantor KONI Aceh Jl. Dimurthala dengan rute melewati sejumlah jalan protokol yaitu Jl.Teuku Umar, Lamjamee, Ulee Lheue, Jl. Iskandar Muda, Jl. KH Ahmad Dahlan, Jl. Diponegoro sampai Simpang Lima, lalu finis kembali ke Halaman KONI Aceh.

Setibanya di halaman KONI Aceh para peserta disuguhi hiburan yang telah disiapkan oleh panitia serta dilanjutkan pengundian doorprize dengan berbagai hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung yang telah disediakan.

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2014