Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar menghadiri pelantikan pengurus Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon, Kamis (1/4).

Shabela berharap agar pengurus PEMA UGP Takengon yang baru dilantik tersebut dapat menyusun program kerja yang realistis dan aplikatif.

"Harus visioner dan mampu menciptakan semangat kerja organisasi dengan target yang jelas dan terukur, serta dapat dirasakan manfaatnya dalam waktu dekat ataupun jangka panjang oleh segenap mahasiswa dan masyarakat luas," kata Shabela.

Shabela juga menekankan agar PEMA UGP Takengon dapat ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Menurutnya banyak cara yang bisa dilakukan PEMA, di antaranya dengan mencermati kebutuhan masyarakat dan menjadi penyambung lidah rakyat.

"Selamat kepada pengurus PEMA UGP Takengon yang baru, dan terima kasih kepada pengurus PEMA UGP periode sebelumnya, yang telah mendharmabhaktikan tenaga dan pikirannya demi kemajuan mahasiswa dan civitas akademika UGP Takengon," ujarnya.

Pengurusan PEMA UGP Takengon periode 2021-2022 dipimpin Nasruna selaku ketua terpilih dan dilantik langsung oleh Dekan Fisipol UGP Takengon Hasiun Budi.

Nasurna menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah yang selama ini dinilai telah banyak mendukung aktivitas PEMA UGP Takengon.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Aceh Tengah yang telah mendukung kami sebagai pengurus PEMA UGP," kata Nasruna.
 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : Khalis Surry


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021