Kabupaten Aceh Jaya berhasil meraih piagam penghargaan terbaik II anugerah Award Madjid Ibrahim (AMI) ke VII tahun 2021.

Penghargaan itu diraih Aceh Jaya dalam katagori perencanaan dan pencapaian daerah tingkat kabupaten se Provinsi Aceh dalam penilaian Rencana Kerja Pemerintah (RKP) kabupaten/kota  tahun 2021.

"Terima kasih kepada segenap jajaran yang telah berkontribusi sehingga Aceh Jaya berhasil meraih penghargaan ini," kata Bupati Aceh Jaya T Irfan TB usai menerima penghargaan Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah di Banda Aceh, Senin (5/4).

Bupati menngatakan penghargaan tersebut dipersembahkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya yang telah bekerja keras.

"Tentu penghargaan ini teruntuk warga Aceh Jaya. Tanpa keterlibatan semuanya, penghargaan ini tidak mau kita raih," katanya.

Bupati berharap semua SKPK di Aceh Jaya untuk terus meningkatkan kinerja sehingga penilaian sebagai indikator meraih penghargaan tersebut dapat mengarah ke yang lebih baik.

"Bila sama-sama bekerja, jika saat ini mampu meraih terbaik kedua, tidak menutup kemungkinan kedepannya akan meraih peringkat yang lebih baik lagi untuk Aceh Jaya," katanya.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Khalis Surry


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021