Perkumpulan Bulutangkis (PB) Pena menggelar silaturahmi sekaligus pertandingan ekshibisi sesama klub beranggotakan kalangan wartawan dan mitra tersebut.

Ketua PB Pena Iranda Novandi di Banda Aceh, Minggu, mengatakan pertandingan ekshibisi untuk memperkuat silaturahmi anggota klub yang dipusatkan di Auditorium RRI Banda Aceh pada Jumat (9/4) malam.

"Selain pertandingan ekshibisi, pengurus dan para anggota klub serta tamu undangan disuguhi hidangan malam menu ayam kampung masakan khas Aceh," kata Iranda Novandi.

Menurut Iranda Novandi, kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan ketat. Bagi yang hadir pada acara tersebut, kecuali mereka yang sedang bertanding diwajibkan memakai masker serta tidak berkerumun.

"Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami, menghadapi ibadah puasa yang akan dilaksanakan umat muslim. Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada RRI Banda Aceh," kata Iranda Novandi.

Iranda mengatakan silaturrahmi ini bentuk kebersamaan yang terjalin dengan baik selama ini. Buktinya, untuk menggelar silaturrahmi dengan makan bersama ini, para anggota PB Pena meuripee (patungan).

Sementara itu, Pembina PB Pena Nurdinsyam mengatakan apa yang dilakukan ini memiliki nilai ukhuwah sesama anggota. Di mana, jalinan silaturrahmi ini tidak hanya saat di lapangan, juga di luar lapangan.

“Kami bangga, anak-anak muda yang tergabung dalam PB Pena ini memiliki rasa kebersamaan yang tinggi. Di dalam olahraga, rasa kebersamaan menjadi modal utama untuk sukses,” ujar Nurdinsyam.

Ikut hadir dalam kegiatan itu, selain pembina dan ketua, terlihat juga Saifullah (wakil ketua), Azwani Awi(bendahara), Hendra JR (wakil bendahara), Munjir (wakil sekretaris), 

Serta para anggota di antaranya Jalimin, Agus Widjanarko, Ali Raban, Edi, Ridho, Dedi, Safriadi, Satria, Ison, Yusra, Afri, dan tamu undangan lainnya, baik wartawan maupun mitra.
 

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021