Susilo Bambang Yudhoyono (ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo)

Jakarta (Antaraaceh) - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengharapkan Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla bisa berjalan dengan baik, seraya pihaknya mendukung agar dapat menjalankan tugas sesuai harapan masyarakat.

"Tentu pemerintahan sekarang adalah kelanjutan pemerintahan sebelumnya. Seperti saya saat memimpin adalah melanjutkan pemerintahan sebelumnya," kata Yudhoyono kepada pers di Kantor Wapres Jakarta, Senin.

Hal tersebut dikatakan SBY usai dirinya yang didampingi mantan Sekretaris Negara Sudi Silalahi menemui Wapres Jusuf Kalla sekitar 30 menit.

Yudhoyono datang ke kantor Wapres dikawal oleh sejumlah anggota Paspampres.

SBY mengatakan sebenarnya tidak ada hal yang luar biasa dalam pertemuan dengan Jusuf Kalla, namun hanya untuk menyampaikan harapan dan dukungan agar pemerintahan sekarang dapat berjalan dengan baik.

Dikatakan, dalam pertemuan tersebut juga didiskusikan bahwa pemerintahan yang sekarang merupakan kesinambungan dari pemerintahan yang sebelumnya.

"Pemerintah tentu tahu mana yang harus dijaga dan mana yang perlu diperbaiki," kata Yudhoyono.

Dia kembali mengharapkan kembali agar pemerintahan sekarang bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kalau pemerintah berhasil maka rakyatnya pun akan ikut senang dan sejahtera," kata Yudhoyono.

Dia mengakui kedatangan dirinya menemui Jusuf Kalla sebagai kunjungan balasan.

"Gantian. Dulu waktu saya menjabat, pak JK sering menemui saya. Sekarang giliran beliau yang menjabat, saya yang menemui," katanya.

Pewarta: Ahmad Wijaya

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2014