Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh mengusung sejumlah tokoh di daerah ini, sebagai bupati dan wakil bupati yang akan maju di Pilkada tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, beberapa rekomendasi yang kita lahirkan pada rapat kerja daerah ini berjalan baik, termasuk untuk internal DPD maupun untuk masyarakat Nagan Raya," Ketua Ketua DPD II Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Nagan Raya Agus Huri di Suka Makmue, Minggu (25/4).

Ada pun tokoh tersebut diantaranya Teungku Haji Adifal Susanto, Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya aktif saat ini HM Jamin Idham dan Chalidin Oesman.

Kemudian Anggota DPR Aceh Teuku Raja Keumangan, Asib Amin, Nurchalis, Zaini alias Mantri Doi, Samsuardi alias Juragan, dan Wakil Ketua DPRK Nagan Raya Puji Hartini. 

Selain mengusung sejumlah tokoh politik di Pilkada mendatang, pengurus partai tersebut juga turut membahas target pemenangan Pemilu pada tahun 2024 mendatang di Nagan Raya, termasuk di Aceh.

Agus Huri juga menambahkan, PKS yang juga merupakan partai koalisi pemerintah Kabupaten Nagan Raya pada pilkada 2017 lalu, hingga kini terus mendukung dan
mengapresiasi kerja positif pemerintah daerah itu.

Pihaknya berharap dengan adanya rapat kerja daerah tersebut, strategi pemenangan Pemilu 2024 oleh PKS dapat tercapai seperti yang telah direncanakan, tuturnya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh ketua DPW PKS Aceh Teungku Haji Makhyaruddin Yusuf, serta turut dihadiri Kordapil 10 PKS Aceh ustadz Masrizal.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Khalis Surry


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021