Bupati Aceh Barat Ramli MS menyerahkan bantuan sembako kepada 65 penyapu jalan di kabupaten itu dalam rangka meringankan kebutuhan menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Bantuan ini bersumber dari dana respon sosial perusahaan PT Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh,” kata Ramli MS di Meulaboh, Kamis.

Ia menjelaskan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan tugas pemerintah daerah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Ia juga berpesan kepada para penerima bantuan agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, dan berdoa agar Aceh Barat terhindar dari segala bencana baik bencana alam maupun bencana kesehatan. 

 

“Ayo kita berdoa semoga Aceh Barat terhindar dari bencana longsor, banjir, serta COVID-19,” pintanya.

 

Ramli MS juga berharap semoga bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

 

Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh Jamaludin mengatakan, bantuan sembako ini di serahkan kepada 65 petugas penyapu jalan yang selama ini

bertugas menyapu di sejumlah ruas jalan protokol di Kota Meulaboh. 

 

“Jangan di lihat besaran santunan yang diberikan, namun ini merupakan suatu bentuk kepedulian Bank Aceh Syariah kepada masyarakat kurang mampu,” katanya

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021