Salah seorang oknum yang bertugas di Kanwil Kemenag Aceh diamankan Satpol PP dan WH Banda Aceh karena diduga  berbuat mesum. 

"Perempuannya sudah kita amankan, sedangkan (laki-laki) nya belum selesai masih dimintai keterangan, sudah kita layangkan surat pemanggilan," kata Kepala Satpol PP dan WH Banda Aceh Heru Triwijanarko, di Banda Aceh, Rabu.

Kata Heru, seorang perempuan terduga mesum tersebut bekerja di Kemenag Aceh sebagai tenaga pelayanan di kantor tersebut (OB). 

"Iya perempuan itu juga bekerja di Kemenag, berstatus sebagai OB," kata Heru. 

Sementara itu, Kabid Penegakan Syariat Satpol PP dan WH Banda Aceh Safriadi menyampaikan bahwa yang mereka awalnya diamankan warga. Namun, pasangan laki-laki nya berhasil kabur. 

"Yang dibawa ke kantor cewek dan ada teman cowok yang kabur," kata Safriadi.

Selain itu, lanjut Safriadi, pihaknya juga mengamankan seorang laki-laki lain, dia merupakan teman dari laki-laki  telah kabur tersebut. Meski demikian, pihaknya saat ini terus melakukan penyelidikan.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenag Aceh Iqbal yang dikonfirmasi perihal tersebut belum memberikan tanggapan apapun, pesan yang dikirimkan hanya dibaca saja (centang biru).
 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021