lPLN UIW Aceh menyatakan sangat mengutamakan safety dan disiplin eksekusi dalam setiap aktivitas dalam upaya mencegah kecelakaan kerja di Lingkungan perusahaan tersebut.

“ Kita sangat peduli kepada keselamatan dan kita sangat peduli kepada nyawa manusia, usahakan nyawa semua orang yang bekerja di PLN terlindungi," kata General Manager PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis di kantor PT PLN UIW Aceh.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela kegiatan penguatan budaya safety dan Disiplin Eksekusi dan peluncuran kendaraan safety patrol.

Ia menjelaskan penandatanganan komitmen K3 UIW Aceh bukan hanya sekedar seremoni, tetapi harus ada wujudnya karena keselamatan paling penting.  

Ia mengatakan peluncuran kendaraan safety patrol tersebut juga bagian untuk mengoptimalkan kegiatan rutinitas seperti Patrol K3, Inspeksi mendadak, Care For Safety, Monitoring dan evaluasi disiplin eksekusi, Stop Workin Authority (SWA) di lapangan, kegiatan kebencanaan serta sosialisasi.

Dalam Kegiatan yang dilanjutkan dengan pelepasan mobil safety patrol PLN UIW Aceh tersebut turut hadir senior manager, pejabat K3L dan staff .

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021