PLN ULP Kuala Simpang UP3 Langsa meluncurkan layanan penyambungan baru terhadap usaha peternakan ayam dengan daya 66000 VA di Gampong Air Tenang, Kecamatan Karang Baru dalam upaya mendukung pengembangan usaha tersebut.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya PLN dalam mendukung perkembangan perekonomian khususnya pada sektor agriculture yang nantinya akan terus berkembang dan juga akan membuka lapangan kerja baru,” kata Manajer ULP Kuala Simpang, Zulham ZA di Langsa, Jumat.

Ia menjelaskan pihakya terus berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan untuk terus tumbuh dan bangkit di tengah pandemic COVID-19 yang melanda dunia, Indonesia umumnya dan Provinsi Aceh khususnya.

“Kita berkomitmen untuk mengutamakan keandalan pasokan listrik kepada seluruh pelanggan dan termasuk juga kepada pelanggan dengan daya tinggi untuk mendukung kelancara sektor usaha industry kecil dan menengah bahkan besar agar dapat terus berproduksi” katanya.

Menurut dia perusahaan plat merah tersebut juga memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya mendukung pemulihan ekonomi masyarakat di semua sektor.

Pihaknya meyakini dengan kehandalan pasokan listrik pada semua sektor akan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di seluruh kawasan.

 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021