Polisi wanita (polwan) jajaran Polres Lhokseumawe merayakan lebaran Idul Adha bersama para pasien COVID-19 yang sedang menjalani perawatan di RSUD Cut Meutia Aceh Utara dengan "kuah beulangong"

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Vifa Febriana Sari di Lhokseumawe, Kamis, perayaan Idul Adha bersama ini untuk menyemangati pasien COVID-19 yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Polwan jajaran Polres Lhokseumawe membuka dapur umum untuk memasak kuah beulangong untuk dibagikan kepada masyarakat yang sedang dirawat di rumah sakit karena COVID-19," kata AKP Vifa Febriana Sari.

Selain berbagi kuah beulangong, kata AKP Vifa Febriana Sari, polwan Polres Lhokseumawe juga menyiapkan paket makanan cepat saji dan vitamin yang dibagikan kepada pasien COVID-19 dan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan wujud perhatian Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto dan polwan jajarannya dengan harapan semoga dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada pasien COVID-19," kata AKP Vifa Febriana Sari.

AKP Vifa Febriana Sari mengatakan data Satgas COVID-19 Kota Lhokseumawe menyatakan ada 35 warga merayakan lebaran di rumah sakit akibat terpapar COVID-19.

"Kami berharap dengan kehadiran Polwan jajaran Polres Lhokseumawe bisa menghilangkan rasa sepi pasien yang menjalani lebaran di rumah sakit. Semoga segera pulih dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga," kata AKP Vifa Febriana Sari
 

Pewarta: Dedy Syahputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021