Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pidie, Mulyadi Nurdin mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu untuk mewujudkan nilai berakhlak dan bangga dalam melayani.

"ASN di Kabupaten Pidie khususnya harus dapat mewujudkan nilai gagasan baru yang dirangkum dalam 'Core Values ASN Berakhlak dan Employer Branding ASN Bangga Melayani Bangsa' yang telah diluncurkan Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu," kata Mulyadi di Pidie,  Rabu.

Ia menjelaskan gagasan baru bagi ASN di Indonesia merupakan akronim dari Berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

Ia mengatakan gagasan baru tersebut merupakan sebuah awal yang tepat bagi seluruh ASN di wilayah Pidie untuk bertransformasi, berinovasi dan meningkatkan kualitas guna memberikan pelayana terbaik kepada masyarakat.

“Seluruh ASN juga harus menjiwai nilai-nilai baru ASN serta tanggung jawab dan menghindari ego masing-masing dalam membangun daerah tercinta ini,” katanya.

Ia menambahkan pesan Presiden Jokowi saat peluncuran Core Value ASN secara virtual pada Selasa, 27 Juli 2021 lalu, mengatakan bahwa dunia menjadi serba hybrid, serba kolaboratif sehingga tidak boleh lagi ada ego, baik ego sektor, ego daerah, dan ego ilmu.

Pewarta: Mira Ulfa

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021