Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS melakukan silaturahmi dengan Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada di rumah dinas kapolda di Banda Aceh, Jumat (13/8) sore menjelang penempatan tugas baru sebagai Asisten Sumber Daya Manusia Mabes Polri.

Saat tiba di rumah dinas Kapolda, Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS disambut hangat Irjen Pol Wahyu Widada dan pertemuan tersebut berlangsung akrab dan hangat.

"Ini hanya kegiatan silaturahmi dengan Bapak Kapolda Aceh, karena selama ini pak kapolda sudah menjadi bagian dari tokoh masyarakat Aceh," kata Bupati Ramli MS di Banda Aceh, Jumat.

Menurutnya, silaturahmi yang ia lakukan tersebut sebagai ukhwah islamiyah, sekaligus mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi dengan Irjen Pol Wahyu Widada, yang saat ini sudah mendapat promosi sebagai Asisten SDM di Markas Besar Polri di Jakarta.

Menurut Ramli MS, selama menjabat Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada sangat dekat dengan masyarakat di Aceh.

Bahkan dalam melaksanakan tugas, Kapolda Aceh selalu bersikap ramah dengan masyarakat dan jajaran pemerintah.

Selama bertugas di Aceh, Irjen Pol Wahyu Widadai juga dinilai berhasil dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolda Aceh, termasuk dalam penegakan hukum, pemberantasan korupsi, pemberantasan narkoba, serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Aceh.

"Selamat bertugas Bapak Irjen Pol Wahyu Widada di jabatan yang baru, semoga Allah SWT selalu melindungi bapak saat bertugas, dan kami doakan agar semakin sukses di tempat tugas yang baru nantinya," kata Ramli MS menuturkan.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021