Teuku Taufiqulhadi telah dilantik menjadi Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Aceh, bersama Nahrawi Noerdin atau yang lebih dikenal Toke Awie sebagai Sekretaris untuk periode 2021-2024.

"Iya benar, proses pelantikan dilakukan di Jakarta, dan alhamdulillah saya dipercaya sebagai Sekretaris mendampingi pak Taufiqulhadi," kata Nahrawi Noerdin, di Banda Aceh, Senin. 

Ketua dan Sekretaris DPW partai Nasdem Aceh 2021-2024 ini dilakukan oleh Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali, di ruang Fraksi Partai Nasdem Gedung DPR RI sekitar pukul 14.30 WIB hari ini. 

Dalam pelantikan ini tidak semua pengurus DPW Nasdem Aceh hadir, hanya diwakili oleh beberapa pengurus antara lain Taufiqulhadi, Nahrawi Noerdin, Muhammad Idrawan sebagai bendahara.

Kemudian, Ramadhana Lubis sebagai Ketua Bapilu, Zulfikar Lidan sebagai Ketua PKK, Sopan Sofyan sebagai Ketua Hubungan Sayap dan Badan.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Ali mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik segera melaksanakan aktivitas yang berorientasi menuju pesta demokrasi 2024 mendatang. 

"Untuk itu perlu segera dilakukan konsolidasi organisasi secara menyeluruh dan membentuk kepengurusan sampai ditingkat ranting," demikian kata Ahmad Ali.

Sementara itu, mantan Ketua Nasdem Aceh Zaini Djalil saat ini hanya ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah DPW Nasdem Aceh. 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021