Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta jajaran direksi dan karyawan Perusahaan Daerah Mustaqim Sukamakmur memberikan layanan optimal kepada seluruh masyarakat di provinsi itu.
   
"Saya berharap seluruh kantor BPR Mustaqim Sukamakmur memberikan layanan perbankan sebaik mungkin kepada seluruh masyarakat yang menggunakan jasa bank milik Pemerintah Aceh ini," katanya di sela-sela melantik komisaris utama bank tersebut di Banda Aceh, Senin.
     
Ia menjelaskan direksi BPR Mustaqim juga harus membangun manajemen kerja yang lebih baik sehingga mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap bank tersebut.
    
"BPR Mustaqim harus terus mengukir prestasi yang lebih baik lagi dalam berkontribusi besar untuk peningkatan perekonomian masyarakat,“ katanya.
    
Ia menambahkan BPR Mustaqim Sukamakmur akan menjajaki peningkatan layanannya di sejumlah wilayah melalui mesin Electronic Data Capture (EDC) di kantor-kantor camat di Provinsi Aceh.
    
"Kami berharap dengan penggunaan EDC itu dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan perbankan di setiap kecamatan," katanya.
    
Adapun Komisaris utama PD BPR Musatqim Sukamakmur periode 2015-2019 yang dilantik itu adalah Azhari mengantikan T Said Mustafa.
    
Gubernur Aceh juga berharap agar Komisaris utama yang baru dilantik itu mampu melakukan pengawasan secara periodik dalam pengendalian dan pembinaan terhadap penyelenggaraan tugas direksi.

Pewarta: Pewarta : Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2015