PLN UIW Aceh melaksanakan kegiatan mengunjungi sejumlah pelanggan di Rumah Sakit Harapan Bunda dalam rangka memperingati hari pelanggan.

“Kehadiran tim PLN UIW Aceh ke Rumah Sakit Harapan Bunda untuk mendengarkan berbagai keluhan pelanggan salah satunya pelanggan premium,” kata General Manager PLN Aceh Abdul Mukhlis di Banda Aceh, Jumat.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir SRM Niaga dan Managemen Pelanggan Yasnedi, SRM Keuangan, Komunikasi dan Umum Yusri, Plh Manager UP 3 Banda Aceh Nurlana dan Manager Komunikasi T Bahrul Halid. 

Ia menjelaskan kehadiran mereka juga untuk mengukur tingkat kepuasan pelayanan PLN terhadap pelanggan, khususnya terhadap rumah sakit yang sangat tergantung dengan PLN. 

Ia mengatakan PLN Aceh telah berupaya dan bekerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik dan pihaknya juga perlu masukan dalam mengatasi keluhan apa yang dihadapi pelanggan saat ini.

"Komunikasi terhadap pelanggan perlu ditingkatkan, sehingga kita tahu apa masalah yang dihadapi konsumen. Alhamdulillah, selama ini tidak ada kendala apapun terhadap kelistrikan di rumah sakit Harapan Bunda," katanya. 

Dalam menyambut hari pelanggan, PLN Aceh memberikan bingkisan kepada pihak RSU Harapan Bunda.

Direktur RS Harapan Bunda dr.Zainal Bakri menyampaikan apresiasi kepada PLN Aceh yang telah memberikan pelayanan yang lebih bagus. 

"Alhamdulillah selama ini kelistrikan di Aceh sudah cukup baik. Apalagi selama ini genset sudah jarang kita digunakan dalam operasional," katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021