Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Ahmad Marzuki memimpin apel gelar pasukan menjelang kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Aceh di Mapolda Aceh.

Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy di Banda Aceh, Rabu, mengatakan kunjungan Presiden RI direncanakan Kamis (16/9). Berbagai persiapan pengamanan dilakukan termasuk apel gelar pasukan.

Apel gelar pasukan itu langsung dipimpin Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Purwadi, sejumlah pejabat utama (PJU) Kodam IM, PJU Polda Aceh dan sejumlah pejabat undangan lainnya. 

"Personel yang terlibat dalam tugas pengamanan kunjungan Presiden RI ke Aceh turut hadir dan sarana prasarana seperti kendaraan dinas turut digelar dalam apel pasukan tersebut," kata Kombes Pol Winardy.

Pangdam IM dalam apel gelar pasukan tersebut turut memeriksa kesiapan personel serta sejumlah sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk pengamanan Presiden RI.

"Rencana besok Presiden RI akan berkunjung ke Aceh dengan rombongannya di antaranya ada Kapolri dan sejumlah menteri kabinet," pungkas Kombes Pol Winardy.
 

Pewarta: Muhammad HSA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021