PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sabang menyatakan ketersediaan pasokan bahan bakar dari Pertamina akan menjamin kehandalan energi di daerah kepulauan itu.

Manager PLN ULP Sabang Rachmat Ade Brata di Sabang, Rabu mengatakan dengan adanya sinergitas antara PLN ULP Sabang dan Pertamina Sabang dalam pasokan bahan bakar akan membuat suplai listrik PLN aman dan andal.

“Ketersediaan listrik  juga akan lebih dari cukup guna melayani kebutuhan energi bagi seluruh pelanggan PLN khususnya warga Sabang,” katanya.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela bersilaturahmi ke Pertamina di Sabang dalam upaya memperkuat sinergi kedua perusahaan plat merah tersebut.

Ia menjelaskan Kegiatan tersebut juga bertujuan menjalin silaturahmi dengan pemangku kepentingan untuk membangun Sinergi antara PLN ULP Sabang dan Pertamina Sabang. 

Menurut dia dengan ketersediaan pasokan, para investor juga tidak akan ragu lagi untuk berinvestasi di Kota Sabang.

“Kami yakin dengan hadirnya investasi akan mampu mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera dan maju serta potensi pariwisata maupun potensi lain yang ada di Kota Sabang akan berkembang pesat," kata Ade.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021