Sebanyak 29 orang pemain sepakbola Tim Askab PSSI Aceh Barat yang akan berlaga di Pra Pekan Olahraga Aceh (PORA) Tahun 2021, sejak Jumat sore menjalani pemusatan latihan (TC) yang dipusatkan di Lapangan Kutapadang, Meulaboh, Aceh Barat.

Sekretaris Umum Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh Barat Teuku Dedi Iskandar kepada ANTARA, Jumat mengatakan pemusatan latihan yang dilakukan tersebut, sebagai bentuk kesiapan Tim Sepakbola Aceh Barat dalam mengikuti kegiatan Pra PORA Aceh 2021.

“Alhamdulillah, berkat dukungan Bapak Bupati Aceh Barat dan doa dari seluruh masyarakat, kita sudah siap berlaga di ajang Pra PORA 2021,” kata Teuku Dedi Iskandar.

Dalam latihan perdana yang di pimpin oleh Tim Kepelatihan Askab PSSI Aceh Barat pada Jumat sore, sebanyak 21 dari total 29 pemain yang lolos seleksi sudah mulai menjalani pemusatan latihan.

Teuku Dedi Iskandar mengatakan kegiatan Pra Pora Aceh akan berlangsung di Kota Jantho, Aceh Besar pada tanggal 9 November 2021 mendatang.

Sesuai dengan hasil undian yang dilakukan oleh PSSI Aceh pada September lalu, Aceh Barat masuk ke dalam Grup B bersama tim tuan rumah Aceh Besar, Pidie Jaya, Kota Banda Aceh, dan Sabang.

“Tentunya kami memohon doa kepada seluruh masyarakat dan publik sepakbola Aceh Barat, agar tim sepakbola dari Bumi Teuku Umar ini akan mampu lolos ke Pra PORA Tahun 2022 mendatang,” kata Teuku Dedi Iskandar mengharapkan. 
 

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021