Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengakhiri rawat inap di RSU Cipto Mangunkusumo (RSUCM) Kencana Jakarta dan melanjutkan perawatan di RSUDZA Banda Aceh.

 

“Mulai hari ini Gubernur melakukan terapi lanjutan di RSUZA. Terapi ini ditangani oleh Tim Dokter RSUZA yang diketuai oleh Dr. Syahrul,” kata Juru Bicara Pemerintah Aceh Muhammad MTA di Banda Aceh, Minggu.

Ia  menjelaskan Tim medis RSCM memandang bahwa RSUZA punya fasilitas dan tim medis yang handal dalam menjalankan tindakan terapi lanjutan tersebut.

Gubernur Aceh, tiba sekitar pukul 16.00WIB di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar dan disambut langsung Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar AP, Inspektur Aceh Zulkifli, dan Kepala Dinas Perhubungan Aceh Junaidi.

Muhammad MTA menambahkan, selama Gubernur menjalani terapi lanjutan untuk penyembuhan, secara bersamaan Gubernur juga akan melakukan kegiatan kedinasan dari ruang perawatan di RSUDZA. 

“Selama beliau menjalani terapi terkonsentrasi ini, maka akan dilakukan pembatasan kunjungan tamu. Ini dilakukan agar tindakan medis yang sudah dipersiapkan oleh tim di RSUDZA berjalan maksimal,” kata MTA.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021