Lhokseumawe (ANTARA Aceh)- Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe, Provinsi Aceh, meminta kepada PNS untuk lebih disiplin dan meningkatkan kinerjanya dengan baik, sebagai wujud menjadi aparatur negara yang baik dan bertanggung jawab.

Asisten III Pemko Lhokseumawe Miswar Ibrahim, menyampaikan hal tersebut pada saat memberikan kata sambutan pada acara mutasi dan pelantikan pejabat esselon IV di lingkungan Pemko Lhokseumawe, yang dilakukan di aula kantor BKPP Lhokseumawe, Selasa.

Ia menyebut, proses mutasi yang dilakukan kepada PNS di lingkungan pemerintahan daerah merupakan langkah dalam upaya mewujudkan aparatur pemerintah yang memiliki disiplin yang tinggi serta peningkatan profesionalisme di bidangnya masing-masing, sesuai dengan keahlian dan kemampuannya masing-masing.

Hal itu tidak terlepas dari tekad pemerintah dalam mewujudkan pembangunan agar terwujud masyarakat yang sejahtera sebagaimana dicita-citakan dalam visi misi Kota Lhokseumawe.

Tujuan dari dilakukannya mutasi tersebut, katanya, selain  peningkatan pelayanan kepada masyarakat juga sebagai upaya pencapaian program sebagaimana yang direncanakan.

Karena menurutnya, keberhasilan pembangunan sesuai dengan visi dan misi Kota Lhokseumawe ke depan, sangat tergantung dengan pada dukungan disiplin aparatur pemerintahan. Begitu juga kepada pemimpin di setiap satuan kerja diharapkan untuk memberikan teladan yang baik kepada bawahannya serta membangun kerjasama yang baik untuk kelancaran pelaksanaan tugas.

Asisten III Pemko Lhokseumawe itu juga mengharapkan kepada para pejabat yang telah dilakukan mutasi tersebut, untuk dapat meningkatkan prestasi kerja, serta selalu berkomunikasi dan berkordinasi agar tercipta sinkronisasi program kerja.

Secara khusus, Miswar Ibrahim menekankan, agar membangun komunikasi yang baik dengan unit kerja lain termasuk dengan para bawahan dan yang lebih utama lagi pelayanan kepada masyarakat,ujar Asisten III Pemko Lhokseumawe.

Pewarta: Pewarta : Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2015