Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Salah satu agenda yang akan dibicarakan dalam Musyawarah Wilayah Ke-4 Partai Keadilan Sejahtera Aceh adalah menentukan arah partai untuk lima tahun mendatang, kata Panitia Muswil.

"Muswil ini nanti akan menentukan arah partai untuk lima tahun mendatang," kata Ketua panitia pendukung Muswil PKS Aceh, Zulfikar di Banda Aceh, Jumat.

Penyataan itu disampaikannya terkait penyelenggaraan Muswil ke-4 PKS Aceh yang akan berlangsung pada 11 Oktober 2015 di Asrama Haji Banda Aceh.

"Muswil ini juga merupakan bagian konsolidasi dan silaturrahim sesama kader," katanya.

Selain membahas arah partai, Muswil tersebut juga akan mengumumkan pengurus partai yang telah dipilih oleh seluruh kader melalui pemilihan umum internal yang dilakukan beberapa waktu lalu.

"Ada sekitar 4.500 kader memilih sembilan nama dari 27 calon yang muncul pada PUI beberapa waktu lalu," kata Zulfikar didampingi Humas DPW PKS Aceh, Nourman Hidayat.

Ia menjelaskan seluruh hasil pemilihan tersebut berada di DPP dan hasilnya akan ditentukan oleh DPP terhadap penggurus yang akan menjadi pengurus DPW dan DPD di Provinsi Aceh.

"Semua surat suara dikirim ke DPP dan semua calon yang diajukan berpotensi, namun hasilnya tetap berada di DPP," katanya.

Humas DPW PKS Aceh Nourman Hidayat menambahkan pihaknya juga menggelar serangkaian kegiatan lainnya di antaranya bazar, donor darah kegiatan seni, haflah quran dan nasyid.

Pewarta: Pewarta : Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2015