Bupati Aceh Barat H Ramli MS berharap Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan terus mendukung jalannya roda pemerintahan di Aceh Barat, sebagai upaya untuk meningkatkan ketahanan secara nasional dan jalannya pembangunan di daerah.

“Selama ini kami melihat kontribusi TNI dalam membantu pemerintah daerah sangat baik, sehingga program kerja pemerintah berjalan lancar,” kata Bupati Ramli MS, Sabtu malam.

Hal ini ia sampaikan setelah sebelumnya bertemu Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Banda Aceh.



Menurutnya, selama menjalankan roda pemerintahan di Aceh Barat, ia selalu melibatkan TNI dalam setiap program pembangunan, demi meningkatkan kesejahteraan seluruh komponen masyarakat.

Selain itu, peran TNI selama ini juga telah banyak memberikan kontribusi bagi pemerintah daerah, karena dapat meningkatkan pembangunan, ekonomi kerakyatan, serta mampu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesiaa (NKRI) di Aceh.

Selain itu, Bupati Aceh Barat H Ramli MS juga berharap nanntiya Kasad Dudung Abdurachman bisa mengagendakan kembali kunjungannya ke Aceh dan bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Aceh Barat.

“Karena di Aceh barat sedang di bangun Tugu Kongres Santri Pancasila pertama di Indonesia, saya berharap nantinya Pak Kasad bisa meresmikannya,” kata Ramli MS mengharapkan.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022