Airnav Indonesia Cabang Banda Aceh menyantuni anak yatim piatu dalam rangka program Airnav Berbagi di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

General Manager AirNav Indonesia Cabang Banda Aceh Wisnu Hadi Prabowo di Banda Aceh, Kamis, mengatakan penyantunan tersebut merupakan program TJSL Airnav Indonesia yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya. 

"Untuk tahun ini kegiatan dilaksanakan kepada 80 anak yatim piatu di dua panti asuhan yakni Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam dan Rumah Qur’an Violet Alaydrus," kata Wisnu Hadi Prabowo.

Di Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam, kata Wisnu Hadi Prabowo, ada sebanyak 60 anak di antaranya 35 perempuan dan 25 laki-laki. Serta Rumah Qur’an Violet Alaydrus sebanyak 20 anak di antaranya 13 laki-laki dan tukuh perempuan.

Dalam penyaluran santunan tersebut, dibantu beberapa pengurus serikat karyawan Skynav Cabang Aceh yang pada kesempatan ini juga turut berpartisipasi memberikan sumbangan dari anggotanya. 

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya peralatan shalat , peralatan sekolah, sembako, dan uang tunai. 

"Diharapkan santunan yang diberikan dapat memberi manfaat dan membawa keberkahan serta kebaikan bagi Airnav Indonesia," kata Wisnu Hadi Prabowo.
 

Pewarta: Muhammad HSA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022