Bupati Aceh Selatan Tgk Amran melayat ke rumah duka tenaga kerja Indonesia (TKI) asal kabupaten itu yang meninggal dunia di negeri jiran, Malaysia.
 
Tgk Amram melayat ke rumah almarhumah Aidawati (47) di Gampong Lawe Cimanok, Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu
 
Jenazah almarhumah Aidawati yang meninggal dunia di Malaysia tiba di rumah duka Sabtu (4/6), setelah melalui perjalanan darat dari Bandara kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.
 
Kedatangan jenazah disambut haru keluarga dan kerabat. Turut menyambut kedatangan jenazah unsur muspika setempat.
 
Bupati Aceh Selatan Tgk Amran melayat ke rumah duka di dampingi Asisten Administrasi Umum, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kepala DP3AKB, Kepala DPKD, Kadis Sosial, Kalak BPBD, Kadis Perhubungan Kadis Pertanian serta Kabag Protokol.   
 
Bupati Aceh Selatan mengucapkan duka mendalam kepada keluarga almarhumah Aidawati.
 
"Kepada keluarga, kami berharap senantiasa sabar dan tabah, semuanya kita serahkan kepada Allah SWT," ungkap Tgk Amran.
 
Tgk Amran mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dengan tulus ikhlas telah memberikan kontribusi aktif, dalam proses pemulangan jenazah dari Malaysia hingga ke rumah duka. 
 
Sementara itu, pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan serta semua pihak, baik secara langsung maupun tidak, memulangkan jenazah.
 
Pemulangan jenazah Aidawati dari negeri jiran tersebut di fasilitasi Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan serta perkumpulan masyarakat Aceh di Malaysia.
 

Pewarta: Muhammad HSA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022