Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Pidie berharap kelompok kerja Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) segera menuntaskan proses lelang yang sudah berjalan dua pekan.

“Sebanyak 14 paket infrastruktur kegiatan Pekan Olah Raga Aceh (PORA) ke XIV tahun 2022 di Kabupaten Pidie sedang dalam proses tender dan kita berharap pelaksanaannya sesuai jadwal,” kata Kadis Perkim Pidie, Thantawi di Sigli, Selasa.

Ia menjelaskan dari 16 infrastruktur PORA 2022 di Pidie, ada 14 paket sedang dalam proses pelelangan, di mana dua diantaranya yakni venue tenis lapangan dan voly pantai sudah selesai dibangun tahun 2020.

Ada pun 14 paket infrastruktur yang sedang dilelang, ada 12 paket diantaranya dibangun baru, yaitu venue bulu tangkis di area Pidie Convention Center (PCC), venue dayung di Jeumerang Kuala Tari, venue pentaque di Alun-alun Kota Sigli, dan venue bola voly outdor.

Kemudian venue panahan di lokasi RTH Kota Sigli, Venue layar di Pantai Pelangi, venue panjat tebing di PCC, venue sepatu roda di Pantai Pelangi, lapangan bola kaki di Blang Paseh, lapangan basket oudoor di PCC, venue atletik di Blang Paseh, lanjutan Pembangunan Wisma atlet tahap II di Komplek Diklat.

Sedangkan dua unit lagi, yaitu venue menembak di area Yon Armed di Kecamatan Muara Tiga dan venue bola voly indor di Alun-alun Kota Sigli dilakukan rehabilitasi.

Pewarta: Mira Ulfa

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022