Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab menyambut kepulangan kafilah Aceh Besar yang berhasil mempertahankan juara umum pada MTQ ke-35 tingkat Provinsi Aceh di Bener Meriah. 

"Alhamdulillah dan terima kasih. Perjuangan qari dan qariah mengharumkan Kabupaten Aceh Besar," katanya di sela-sela penyambutan kafilah Aceh Besar di Gedung Dekranasda setempat, Sabtu.

Wabup Aceh Besar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kafilah Aceh Besar yang dengan izin Allah SWT telah mampu mempertahankan juara umum MTQ tersebut.

Waled Husaini juga berpesan kepada seluruh qari dan qariah agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, tidak takkabur, dan tidak sombong atas prestasi ini. 

Kedatangan kafilah MTQ yang dipimpin Ketua kafilah yang juga Asisten I Setdakab Aceh Besar Farhan AP di peusijuek (tepungtawari) seluruh anggota kontingen serta qari/qariah.

Ketua kafilah Farhan AP didampingi Kadis Syariat Islam Aceh Besar Rusdi menjelaskan, pada MTQ ke-35 di Bener Meriah, kafilah Aceh Besar membawa 56 qari dan qariah serta mengikuti semua cabang yang diperlombakan. 

“Syukur Alhamdulillah, perjuangan kita membawa hasil maksimal dan kembali meraih juara umum. Terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak," kata Farhan AP.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022