Pj Bupati Aceh Jaya Nurdin membersih sendiri plang Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pemuda dan Olah raga karena rumput telah menutupi tulisan milik dinas setempat.

"Tadi pagi sepulang shalat subuh saya lihat, plangnya dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pemuda dan Olah raga tertutup dengan rumput, itukan tidak perlu ada anggaran,"Kata Pj Bupati Aceh Jaya Nurdin pada saat memberikan sambutan apel gabungan di Kantor Camat Krueng sabee Aceh Jaya, Senin (5/7).

Ia menambahkan kalau kalau ASN ada dua karakternya ada yang bekerja kalau sudah ada anggaran, dan bisa bekerja tanpa ada anggaran namun perlu diketahui kalau bekerja itu merupakan tugas rutin karena kita sudah dijamin oleh negara, sementara anggaran adalah sebagai pendukung pencepatan.

"Jangan hanya bekerja saat ada anggaran saja, karena ada yang bisa kita kerjakan tanpa ada anggaran," Katanya.

Ia juga menjelaskan kalaukita berfikir ini harus ada projek dulu dengan projek harus ada pemeliharaan rutin maka akan terjadi seperti itu, ini menjadi contoh kecil.

"Kalau kantor kita rapi, bekerjakan juga akan semangat," Katanya.

Ia juga berharap kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga waktu dalam bekerja, gunakan waktu bekerja itu dikantor jangan smapai ada waktu bekerja kita diluar kantor.

"ASN itu harus menjadi Contoh sebagia manusia berkarakter dan berkedisiplinan tinggu," Kata Pj Bupati Aceh Jaya

FOTO :Pj Bupati Aceh Jaya Nurdin mencabut rumput didepan plang dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pemuda dan Olah raga, Senin (25/7/2022)

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022