Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menerima penghargaan dari Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati karena Pemkab setempat  mampu meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sepuluh kali berturut-turut.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh sesepuh, semua para bupati terdahulu, pimpinan dan seluruh anggota DPRK Aceh Besar yang telah membangun pondasi kokoh untuk akuntabilitas penganggaran Aceh Besar,” kata Muhammad Iswanto di Jakarta.

Menurut Iswanto, hasil yang diraih itu juga tak terlepas dari kerja kolektif semua pihak di Aceh Besar, dan itu juga buah dari soliditas yang makin terjalin, dengan menanggalkan sikap personal dan kelompok. 

“Penghargaan Ini menjadi bukti yang tak terbantahkan dari kerja kolektif dibarengi soliditas lintas sektoral, hingga melahirkan produk akuntabilitas mumpuni dalam laporan penganggaran yang sesuai dengan tuntutan birokrasi kekinian,” kata Iswanto.

Iswanto juga meminta doa dan restu seluruh sesepuh, tokoh masyarakat dan alim ulama di Aceh Besar,  untuk terus  melanjutkan perjuangan serta rangkaian ikhtiar demi mewujudkan Aceh Besar yang lebih baik di masa kini dan mendatang. 

“Saya berharap dengan tulus, mari kita berdoa dan terus berikhtiar bersama untuk selalu saling menguatkan tekad mewujudkan Aceh Besar lebih baik, bukan hanya sebatas akuntabilitas, namun juga terwujudnya pembangunan yang sesuai ekspektasi semua pihak di Aceh Besar,” kata Iswanto.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022