Pemerintah Kabupaten Aceh Barat mengajak jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Barat untuk saling bekerjasama dalam penguatan lembaga mukim dan menggencarkan sosialisasi anti narkoba bagi masyarakat, khususnya bagi generasi muda.

“Pentingnya kekompakan dan kolaborasi serta komunikasi yang baik antar Forkopimda, merupakan salah satu faktor untuk menciptakan tata kelola pemerintahan daerah yang kondusif, sehingga program pembangunan di Kabupaten Aceh Barat bisa berjalan dengan lancar,” kata Pj Bupati Aceh Barat Mahdi di Meulaboh, Rabu.

Hal ini ia sampaikan saat melakukan silaturahmi dengan jajaran Forkompimda di Aceh Barat.

Ia mengatakan penguatan lembaga Forkompimda di Aceh Barat harus dimaksimalkan, demi menyukseskan pembangunan di daerah.

Menurut Mahdi, dengan kondisi yang kondusif, program pembangunan di daerah diharapkan bisa berjalan dengan baik yang tentunya akan bermuara pada meningkatnya kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Bart Siswanto dan Ketua Pengadilan Negeri Meulaboh, Muhammad Kasim menyambut baik kunjungan silaturrahmi Pj Aceh Barat Mahdi Efendi. 

Keduanya, mengapresiasi langkah Pj Bupati sebagai upaya mewujudkan harmonisasi dan soliditas kalangan Forkopimda Aceh Barat.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022