Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh mendukung bakal H M Jamin Idham dan Chalidin Oesman (Jadin) sebagai pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Nagan Raya periode 2017-2022.

"Ada beberapa acuan pokok yang menjadi acuan bagi kami untuk mendukung dan mengusung bakal calon yakni bakal calon tersebut akan benar-benar menjadi calon dan pasangan tersebut juga sudah memiliki cukup kursi untuk maju," kata Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, T A Khalid di Banda Aceh, Kamis.

Ia menjelaskan pihaknya sudah memanggil dan bertemu dengan pasangan Jadin serta mendengar secara langsung terhadap berbagai permasalahan yang akan dilaksanakan untuk perubahan Nagan Raya.

"Kami berkesimpulan pasangan Jadin memiliki harapan menang dan akan mampu berbuat perubahan untuk masyarakat di Kabupaten Nagan Raya," katanya.

Ia mengatakan pasangan tersebut sudah menyatakan untuk menghibahkan diri demi perubahan dan berbuat untuk Kabupaten Nagan Raya saat terpilih sebagai orang nomor satu dan dua di kabupaten setempat.

"Kami sangat yakin akan perubahan yang akan dilakukan oleh pasangan Jadin untuk Nagan Raya yang lebih baik," katanya.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh kader untuk patuh pada keputusan partai tersebut yakni mendukung pasangan Jadin pada Pilkada yang akan berlangsung pada 2017 tersebut.

"Mereka yang tidak patuh dan melanggar terhadap keputusan partai akan ditindak," katanya.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016