Sabang (ANTARA Aceh) - Calon Wali Kota Sabang Zulkifli H Adam menggandeng Ketua DPD PKS Zuanda Ridwan sebagai wakilnya pada Pilkada 2017.

"Insyaallah kalau rakyat Sabang menginginkan saya kembali maju pada Pilkada 2017 berpasangan dengan Zuanda Ridwan," kata Zulkifli  di Sabang, Kamis.

Zulkifli yang kini menjabat Wali Kota Sabang itu mengakui, jika rakyat Sabang menginginkan dirinya kembali maju sebagai Walikota maka ia akan melanjutkan program-program yang pro rakyat.

"Jika rakyat meminta saya istirahat maka saya akan istirahat, tapi jika rakyat meminta saya kembali maju saya berkomitmen melanjutkan program biaya siswa kepada semua siswa se Kota Sabang dan program pro rakyat lainnya," katanya.

Ia menyebutkan, program-program tersebut tentu sangat membantu orang tua yang kurang nampu, pasalnya hanya di Kota Sabang semua siswa memperoleh biaya siswa Rp2 juta/siswa dan itu sama rata.

Sementara itu, Zuanda Ridwan menyampaikan kesiapannya mendampigi calon incumbent, Zulkifli H Adam pada Pilkada serentak yang tinggal di depan mata.

"Jika ini amanat partai dan Pak Zulkifli memilih saya maka saya siap bekerja untuk membangun Kota Sabang serta melanjutkan program yang pro rakyat," ujarnya.

Mantan Presiden Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry tahun 2006 itu juga mengakui, dalam memimpin sebuah daerah bukanlah hal yang tabu baginya dan sejumlah pengalaman di organisasi menjadi modal utama.

"Jika ini amanat saya ingin tegasnya siap bekerja lahir batin untuk rakyat Sabang dan masyarakat tidak perlu ragu loyalitas saya terhadap daerah, sejak diorganisasi penguyuban dan kampus saya sudah berbakti untuk daerah ini," katanya.

Pewarta: Irman Yusuf

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016