Anggota DPR RI asal Aceh Muslim meresmikan pasar ikan bersih bantuan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI yang dibangun dengan anggaran sebesar Rp4 miliar untuk masyarakat di Kabupaten Aceh Utara. 

"Mudah-mudahan semua bantuan untuk masyarakat ini benar-benar dapat dipergunakan semaksimal mungkin," kata Muslim dalam keterangannya, di Banda Aceh, Minggu.

Muslim mengatakan, realisasi pembangunan pasar ikan bersih tersebut hanya ada empat titik secara nasional, dan provinsi Aceh salah satunya yang ditetapkan KKP RI sebagai bangunan pasar itu.

Kata Muslim, terwujudnya pembangunan pasar ikan bersih untuk masyarakat Panton Labu Kecamatan Tanoh Jambo Aye Aceh Utara itu merupakan hasil komunikasi intens dirinya dengan para pihak di KKP RI. 

“Bangunan ini merupakan hasil dari komunikasi yang kami jalin dengan baik bersama KKP, sehingga alhamdulillah telah direalisasikan," ujarnya. 

Dalam kesempatan peresmian itu, Ketua DPD Demokrat Aceh tersebut juga menyerahkan secara langsung satu unit mobil ahli teknologi informasi (ATI), kemudian 18 unit coolbox, dan satu unit chest freezer.

Muslim berharap, bantuan pasar ikan bersih yang telah diberikan itu benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai peruntukannya, sehingga memudahkan segala kebutuhan dan dapat menunjang kesejahteraan masyarakat di Aceh Utara.

"Pergunakan bantuan pemerintah ini supaya dapat mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Aceh Utara," demikian Muslim.


 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022