Lhokseumawe (ANTARA Aceh) - Personil Polwan di jajaran Polres Lhokseumawe, Provinsi Aceh, membagikan bunga kepada pengguna jalan, Rabu, dalam rangka Hari Jadinya ke-68.

Kegiatan pembagian bunga oleh para personil polisi wanita bersama dengan para ibu Bhayangkari itu diberikan kepada para pengemudi kendaraan yang melintasi Jalan Merdeka, tepatnya di depan Taman Riyadhah Lhokseumawe.  
    
Sejumlah Polwan yang berkumpul di persimpangan Jalan Merdeka Taman Riyadhah tersebut, memberikan bunga kepada pengguna jalan.     
    
Bunga diberikan, terutama kepada kaum perempuan serta memakai atribut kendaraan yang lengkap seperti helm muka belakang dan juga kelengkapan keamanan berkendara lainnya.

Kanit PPA Polres Lhokseumawe Ipda Lilis Masuryani mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-68, pihaknya melakukan beberapa kegiatan selain melakukan pembagian bunga kepada pengguna jalan.

Di antara beberapa kegiatan lainnya yang dilakukan adalah, membagikan perlengkapan shalat kepada juru parkir wanita yang ada di Kota Lhokseumawe, serta mendatangi panti-panti asuhan yang ada di wilayah Kota Lhokseumawe untuk melakukan pembagian Sembako.

"Setelah kita bagikan bunga ini, kita akan bergerak mendatangi juru parkir wanita dan memberikan bantuan sajadah serta mukena sebagai perlengkapan shalat. Setelah itu lagi, kita akan menuju ke panti asuhan dan memberikan bantuan berupa Sembako," ungkap Lilis.

Dengan adanya berbagai jenis kegiatan yang dilakukan itu akan lebih mempererat hubungan Polwan dan masyarakat.

Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016