Teuku Putra Azmisyah yang mewakili Kecamatan Beutong, terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR) Kabupaten Aceh Barat masa bakti tahun 2023-2028, dalam musyawarah besar berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Aceh Barat.

Ia terpilih setelah berhasil memperoleh 138 suara, dan rivalnya Abdillah Armia SNG meraih 103 suara dalam pemilihan yang berlangsung secara kekeluargaan dan akrab.

Usai terpilih, Teuku Putra Azmisyah mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya, dan meminta doa kepada warga Nagan Raya di Aceh Barat agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

Sementara itu, Abdillah Armia juga mengucapkan terima kasih atas suara yang diberikan kepada dirinya, dan secara penuh menerima hasil pemilihan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Ketua Panitia Musyawarah Besar IKNR Aceh Barat HT Wahyudin mengatakan pemilihan yang dilaksanakan tersebut, setelah kepengurusan sebelumnya masa bakti 2018-2023 telah berakhir di Januari 2023.

Ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat Nagan Raya di Aceh Barat dan semua pihak serta panitia, yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

Ketua IKNR Aceh Barat demisioner Tgk Helmi Asyek juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya di periode lalu, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Ia juga memohon maaf apabila dalam memimpin IKNR Aceh Barat terdapat banyak kekurangan, namun pengurus telah menjalankan tugas dengan baik selama ini, tuturnya yang turut membacakan laporan pertanggungjawaban kepengurusan 2018-2023.

Baca juga: Memasuki Idul Fitri, IKNR Aceh Barat santuni yatim

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023