Seksi Hubungan Masyarakat Polres Nagan Raya, Provinsi Aceh, memperkuat jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh wartawan yang bertugas di Nagan Raya, yang dipadu dengan ngopi pagi di sebuah warung kopi di kawasan Simpang Peut, Kuala.

“Kegiatan silaturahmi yang kita lakukan ini, sebagai upaya bersinergi dan meningkatkan jalinan silaturahmi dengan teman-teman wartawan di Nagan Raya,” kata PS Humas Polres Nagan Raya, Ipda AK Jailani, Rabu.

Dalam silaturahmi tersebut, Seksi Polres Nagan Raya juga berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dengan baik bersama pewarta, sehingga diharapkan penyampaian informasi kepada masyarakat ke depan akan semakin lebih baik.

Baca juga: Polisi tangkap tangan suami isteri jual narkoba di kebun sawit Nagan Raya

AK Jailani juga mengharapkan pihaknya siap membantu tugas-tugas jurnalis di Nagan Raya, agar setiap kegiatan di Polres Nagan Raya dapat dipublikasikan di media massa.

Dalam silaturahmi ini, sejumlah pewarta dari beberapa media juga turut memberikan masukan demi mendukung tugas-tugas jurnalistik, dan terus bersinergi dengan Polres Nagan Raya ke depannya.

Baca juga: Polres Nagan Raya Aceh sita 35 paket sabu dari pengedar narkoba

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023