Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Darmansah melakukan kunjungan silaturahmi dengan Lembaga Kantor Berita Negara (LKBN) Antara Biro Aceh, di Banda Aceh, Rabu (8/3). 

Dalam silaturahmi tersebut Pj Bupati Abdya didampingi oleh Kadis Pertanahan Abdya Rizal, Kabag Prokopim Abdya Indra Fatih, dan disambut langsung oleh redaktur senior sekaligus mantan Kepala Biro Antara Aceh Heru Dwi Suryatmojo beserta para Pewarta Antara Aceh. 

Pada pertemuan tersebut, Pj Bupati Abdya Darmansah berharap Antara terus menjadi mitra terbaik pemerintah dalam menyiarkan berbagai informasi positif dari tanah Breuh Sigupai. 

Baca juga: Ketua DPRK Abdya tinjau tanggul rusak akibat banjir

"Apa yang sudah berjalan selama ini terus ditingkatkan, banyak program pemerintah pro rakyat yang harus disampaikan ke publik, dan Antara bisa melakukan itu," kata Darmansah. 

Darmansah berharap, Antara juga terus mempromosikan semua potensi dan program-program pemerintah baik itu kelautan, perkebunan pertanian dan berbagai hal lainnya. 

Selain itu, Antara juga diharapkan membantu pemerintah Abdya menepis isu-isu yang tidak benar (hoaks) tentang daerah yang bisa merugikan masyarakat banyak. 

"Semoga, Antara Aceh sebagai kantor berita negara benar-benar dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat Abdya," ujar Darmansah.

Baca juga: PUPR Abdya akan perbaiki jembatan amblas penghubung desa

Sementara itu, Redaktur Senior Heru Dwi Suryatmojo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Bupati Abdya, dan ia menegaskan bahwa pihaknya selaku kantor berita negara selalu siap mempublikasikan semua kegiatan Pemerintah Andya. 

Bahkan, kata Heru, pihaknya juga bersedia melakukan agenda bersama pada bidang pemberitaan. Apalagi mengenai program yang bermanfaat untuk masyarakat di tanah rencong.

"Bukan hanya mempublikasikan kegiatan saja, tetapi kita juga siap mengawal semua program-program Pemerintah Abdya sampai benar-benar berjalan sesuai harapan," kata Heru. 

Karenanya, Heru berharap hubungan baik yang sudah terjalin selama ini semakin terawat dan terus diperkuat, sehingga apapun program yang dilaksanakan pemerintah Abdya tersampaikan kepada masyarakat. 

Baca juga: Ini yang dilakukan Kadin Abdya majukan sektor UMKM

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023