Pj Bupati Aceh Tengah T Mirzuan menghadiri langsung agenda Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan RUPS Luar Biasa PT Bank Aceh Syariah di Banda Aceh, Kamis (9/03) kemarin.

T Mirzuan melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Tengah Rahmat Hidayat mengatakan agenda RUPS Bank Aceh di antaranya membahas Pengesahan Laporan Keuangan dan Penggunaan Laba Setelah Pajak Tahun Buku 2022.

"Menyangkut masalah laporan, pemberian devident, dan masalah pengelolaan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Aceh Syariah," kata Rahmat. 

Menurutnya, sebagai salah satu pemegang saham PT Bank Aceh Syariah Pj Bupati Aceh Tengah sangat berharap agar Bank Aceh dapat terus meningkatkan perannya dalam upaya memajukan pembangunan sektor ekonomi di daerah, khususnya di Kabupaten Aceh Tengah. 

"Bapak Bupati menyampaikan apresiasi atas capaian dan peningkatan kinerja Bank Aceh Syariah. Dengan semakin membaik pelayanan Bank Aceh diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan daerah, juga dapat memberikan kontribusi dalam  peningkatan ekonomi masyarakat," ujar Rahmat.
 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023