Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyerahkan paket lebaran kepada 38 personel Dinas Perhubungan kabupaten setempat yang bertugas pengamanan lalu lintas selama bulan Ramadhan 1444 Hijriah dalam upaya memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan di daerah setempat.

“Para penerima paket ini merupakan mereka yang saban hari bertugas di persimpangan di Aceh Besar untuk mengurai kemacetan terutama saat waktu sore hari Ketika masyarakat membeli penganan untuk berbuka,” kata Muhammad Iswanto dii Blang Bintang, Aceh Besar, Senin

Ia menjelaskan setiap sore Kawasan persimpangan dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar khususnya di daerah tertentu tempat menjual penganan berbuka dipadati pengunjung dan kendaraan bermotor sehingga perlu adanya ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Para personel Dishub Aceh Besar ini saban hari bertugas mengurai dan mengatur agar lalu lintas kendaraan berjalan lancar,” katanya.

Menurut dia pembagian paket tersebut merupakan bagian dari kebersamaan menjaga  silahturahmi sesama rekan kerja dan rasa terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama bulan puasa.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja maksimal dalam memberikan kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas kepada pengguna jalan. Saya juga mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul fitri 1444 Hijrah buat personil  Dishub Aceh Besar," kata Iswanto.

Dalam kesempatan itu, Iswanto mengajak seluruh masyarakat yang mampu mau menggalakkan kegiatan berbagi antar sesama, terutama bagi yang kurang mampu sehingga beban mereka dapat berkurang terutama menjelang lebaran Idul Fitri.
 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023