Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar lepas sambut Dandim 0104 Aceh Timur dari Letkol Inf Agus Al Fauzi kepada Letkol Inf Tri Purwanto.

Lepas sambut berlangsung di Aula Gedung Serbaguna Idi, Aceh Timur, Rabu. Sebelumnya Dandim 0104 dipeusijuek (tepung tawar) Ketua MPU Aceh Timur Nawawi Abdul Muthalib yang akrab disapa Abi Beunot.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Aceh Timur Mahyuddin mengucapkan selamat datang di Kabupaten Aceh Timur dan selamat bergabung serta bertugas kepada Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto.

Mahyuddin berharap kepada Letkol Inf Agus Al Fauzi agar komunikasi dan silaturahmi diantara kita tetap terjaga dan terus berlanjut, kami tetap akan berkoordinasi bila ada hal-hal yang berkenan dengan situasi keamanan dan pertahanan di Aceh Timur.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Agus Al Fauzi atas pengabdiannya selama bertugas di Aceh Timur, yang di mana harus membagi waktu antara Pemkot Langsa dan Aceh Timur," kata Pj Bupati Aceh Timur. 

"Pada kesempatan ini kami menyampaikan harapan yang begitu besar kepada Dandim 0104 dengan unsur forkopimda lainnya untuk terus saling bersinergi memajukan Kabupaten Aceh Timur," kata Mahyuddin.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023