Polres Nagan Raya, Provinsi Aceh, meningkatkan razia cipta kondisi di sejumlah wilayah di daerah tersebut, sebagai upaya menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif.

“Patroli rutin kita laksanakan pada siang dan malam hari ini, bertujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nagan Raya untuk mewujudkan Pemilu damai,” kata Kepala Bagian Operasi Polres Nagan Raya, Aceh, AKP Chairil Anshar di Suka Makmue, Rabu.

Ia mengatakan, pelaksanaan patroli gabungan Polres Nagan Raya tersebut, dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024.

Baca juga: Polres Aceh Barat tilang puluhan pengendara di jalan raya, ini sebabnya

Menurutnya, patroli dan razia yang dilakukan tersebut merupakan komitmen Polres Nagan Raya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di daerah, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Guna mewujudkan Pemilu damai, pihaknya juga turut menggandeng instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, dan awak media untuk menjalin kerja sama yang baik dan menciptakan sinergitas dalam rangka menyukseskan kelancaran pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

AKP Chairil Anshar juga mengimbau masyarakat di Kabupaten Nagan Raya, agar turut membantu kepolisian dalam memberikan informasi apabila terjadinya upaya untuk mengganggu tahapan Pemilu yang sedang berjalan.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023