Langsa (ANTARA Aceh) - Wakil Walikota Langsa, Marzuki Hamid, ketika membuka pelaksanaan Langsa Festival dan Expo yang di pusatkan di Lapangan Merdeka Langsa, Jum'at sore, mengharapkan agar kegiatan dimaksud dapat memacu geliat perekonomian masyarakat di daerah itu.

"Kita berharap pelaksanaan Langsa Festival dan Expo ini sebagai wahana promosi potensi daerah seperti kepariwisataan, industri kreatif, pendidikan dan seni budaya sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi rakyat," sebut Marzuki.

Wakil walikota juga berterima kasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras menyukseskan program dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia tersebut.

"Kita apresiasi terhadap panitia yang telah berhasil membawa program dari Kementerian untuk dilaksanakan di daerah sebagai bagian peningkatan promosi," urainya.

Sementara, Ketua panitia pelaksana, Bayu Setiawan menuturkan, terselenggaranya Langsa Festival dan Expo 2017 adalah kerjasama Vanilla Production sebagai even organizer dengan Kementerian Pariwisata yang didukung oleh Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Muslim SHI, MM.

"Ini tidak terlepas dari dukungan penuh Bapak Muslim yang mengkomunikasikan Kementerian sehingga program ini terealisasi," katanya.

Langsa Festival dan Expo, lanjut Bayu, dilaksanakan sejak 7 hingga 9 April 2017. Dengan materi meliputi; pameran pariwisata, pendidikan, industri kreatif, kuliner dan seni budaya.

"Kami berterima kasih kepada segenap pendukung acara termasuk sponshorship yang telah bekerjasama," ungkap Bayu.

Pewarta: Putra Zulfirman

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017