Satreskrim Polresta Banda Aceh mengejar pelaku pembunuhan penjual ponsel Fajarullah (25) di kawasan Gampong Gla Meunasah Baro, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Senin dini hari.

"Setelah melakukan penganiayaan pelaku langsung masuk ke dalam mobil Avanza hitam melarikan diri, kami sedang menyelidiki mobil tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama, di Banda Aceh, Senin.

Fadillah menyampaikan, korban merupakan warga asli Dayah Meunara, Titeu, Kabupaten Pidie yang saat ini bekerja di berkah Cell Gampong Gla Meunasah Baro Aceh Besar.

Korban dibunuh oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya, saat ditemukan korban dalam kondisi berlumuran darah di sekujur tubuhnya. 

Baca juga: Kasus suami bunuh istri di Pidie karena cemburu, sempat tidur dengan jasad

Berdasarkan keterangan yang diterima dari saksi, korban sempat melihat mobil jenis Toyota Avanza warna hitam berhenti, dan salah satu penumpang keluar dari mobil mengikuti korban ke arah kamar mandi.

"Kami masih melakukan olah TKP bersama tim Inafis, dan pemeriksaan jasad korban oleh tim dokter di RSUZA Banda Aceh," ujarnya.
 

Fadillah menjelaskan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB pagi, di mana saat itu korban baru keluar dari kios Berkah Cell menuju ke kamar mandi di luar sisi kios sebelah kanan.

Korban sempat melihat mobil jenis Toyota Avanza warna hitam berhenti, dan salah satu penumpang keluar dari mobil mengikuti korban ke arah kamar mandi.

"Korban diikuti oleh penumpang dari mobil toyota Avanza warna hitam menuju kamar mandi," katanya.

Setelah korban keluar dari kamar kecil, lanjut Fadillah, seseorang yang diduga pelaku langsung menganiaya korban menggunakan senjata tajam hingga tergeletak dan meninggal dunia. 

"Korban ditemukan dalam kondisi berlumuran darah di bagian leher sebelah kanan, dan luka tusukan di bagian dada," ujarnya.

Fadillah meminta kepada masyarakat untuk dapat memberikan informasi jika mengetahui atau melihat ciri-ciri dan mobil yang digunakan pelaku kepada kepolisian terdekat.

"Kami mohon informasi dari warga yang mengetahui, untuk identitas pelapor akan kami rahasiakan," demikian Kompol Fadillah.

Baca juga: Polisi ringkus pelaku pembunuh istri ditanam dalam karung di Pidie

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024